BeritaInformasi
Trending

LOKAKARYA MINI BULANAN DI UPTD PUSKESMAS LEWORENG

LEWORENG, SOPPENG – Kamis (6/5/21) Kegiatan Lokakarya mini bulanan yang dilaksanakan di ruang pertemuan UPTD Puskesmas Leworeng dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dihadiri oleh Andi Darlianti, SKM.,M.Kes Kepala Bidang Keuangan Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng sebagai pembina lokakarya mini dan seluruh staff UPTD Puskesmas Leworeng.

Lokakarya Mini Bulan Mei 2021

Kegiatan rutin yang dipimpin oleh Kepala UPTD Puskesmas Leworeng dalam sambutannya menekankan banyak hal khususnya dalam pengendalian Covid-19, dimana keluarnya Addendum Surat Edaran Kepala Satuan Tugas Nomor 13 tahun 2021  Larangan Mudik Hari Raya Idul Fitri dan Pengendalian Covid-19 selama Bulan Suci Ramadhan 1442 H sehingga perbatasan setiap kabupaten akan dijaga ketat oleh petugas dan sebagai petugas kesehatan diminta untuk memantau pendatang yang masuk di wilayah kerja Puskesmas Leworeng. Selain itu, juga disampaikan tentang persiapan untuk menghadapi survey re-akreditasi UPTD Puskesmas Leworeng.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan capaian kinerja Admen, UKP, UKM, dan Indikator Mutu UPTD Puskesmas Leworeng. Dimana setiap pokja melaporkan capaian dan permasalahan kinerja bulan ini serta mengevaluasi permasalahan bulan sebelumnya. Arahan terakhir dari Pembina lokmin “Agar segera merancang dan melengkapi segala hal terkait dengan capaian kerja dan re akreditasi,” Arahannya.

Pelaksanaan Lokakarya mini bulanan diharapkan dapat meningkatkan kerjasama di antara staff UPTD Puskesmas Leworeng.

Related Articles