Informasi

Pengaduan Layanan

TATA CARA DAN PEDOMAN PENGADUAN PADA UNIT PENGADUAN LAYANAN DI UPTD PUSKESMAS LEWORENG

PENYAMPAIAN PENGADUAN DAN SARAN PADA UNIT PENGADUAN LAYANAN UPTD PUSKESMAS LEWORENG DAPAT DISAMPAIKAN MELALUI:

  1. Aplikasi WhatsApp: 0811479119
  2. Layanan pesan singkat/SMS Nomor: 0811479119
  3. Surat elektronik (email):¬†[email protected]
  4. Nomor Telepon: 0811479119
  5. Ruang unit pengaduan Layanan (Lisan/Tertulis)
  6. Surat dan/atau Kotak Saran pada Unit Instalasi/Ruangan Layanan di UPTD Puskesmas Leworeng

TATA CARA PENGADUAN LAYANAN DI UPTD PUSKESMAS LEWORENG

Pengajuan secara lisan atau tertulis dilakukan sebagai berikut:

  • Pelapor datang menghadap sendiri ke ruangan Unit Pengaduan Layanan, dengan menunjukan Identitas diri.
  • Petugas unit pengaduan Menerima laporan pengaduan layanan baik secara lisan atau tertulis dengan memberikan register pengaduan kepada pelapor guna memonitor tindak lanjut penanganan pengaduan.
  • Dalam hal pengaduan dilakukan secara tertulis, memuat identitas pelapor identitas terlapor jelas, pernbuatan yang diguna yang dilanggar serta harus dilengkapi dengan waktu dan tempat kejadian, serta alasan penyampaian dan dapat melampirkan bukti atau keterangan yang dapat mendukung pengaduan.
  • Untuk kontak saran pada unit pelayanan dan instalasi dilakukan untuk penyampaian, berupa menulis pada kertas yang sudah disiapkan dan ditempel pada pohon randu.

Pengajuan Secara Eletronik Dilakukan Sebagai Berikut:

  • Identitas lengkap paspor, Identitas terlapor/Tempat pelayanan dan hal yang dilakukan serta waktu dan bukti yang dapat lebih menyakinkan pengaduan dan dikirim melalui Aplikasi WhatsApp, pesan singkat/SMS, e-mail dan Telpon Kantor.
  • Penyampaian jawaban akan disampaikan secara elektronik kepada palapor oleh Unit pangaduan layanan setelah menelusuri laporan pelapor

Pengaduan Layanan

TATA CARA DAN PEDOMAN PENGADUAN PADA UNIT PENGADUAN LAYANAN DI UPTD PUSKESMAS LEWORENG

PENYAMPAIAN PENGADUAN DAN SARAN PADA UNIT PENGADUAN LAYANAN UPTD PUSKESMAS LEWORENG DISAMPAIKAN MELALUI:

  1. Aplikasi WhatsApp: 0811479119
  2. Layanan pesan singkat/SMS Nomor: 0811479119
  3. Surat elektronik (email):¬†[email protected]
  4. Nomor Telepon: 0811479119
  5. Ruang unit pengaduan Layanan (Lisan/Tertulis)
  6. Surat dan/atau Kotak Saran pada Unit Instalasi/Ruangan Layanan di UPTD Puskesmas Leworeng

TATA CARA PENGADUAN LAYANAN DI UPTD PUSKESMAS LEWORENG

Pengajuan secara lisan atau tertulis dilakukan sebagai berikut:

  • Pelapor datang menghadap sendiri ke ruangan Unit Pengaduan Layanan, dengan menunjukan Identitas diri.
  • Petugas unit pengaduan Menerima laporan pengaduan layanan baik secara lisan atau tertulis dengan memberikan register pengaduan kepada pelapor guna memonitor tindak lanjut penanganan pengaduan.
  • Dalam hal pengaduan dilakukan secara tertulis, memuat identitas pelapor identitas terlapor jelas, pernbuatan yang diguna yang dilanggar serta harus dilengkapi dengan waktu dan tempat kejadian, serta alasan penyampaian dan dapat melampirkan bukti atau keterangan yang dapat mendukung pengaduan.
  • Untuk kontak saran pada unit pelayanan dan instalasi dilakukan untuk penyampaian, berupa menulis pada kertas yang sudah disiapkan dan ditempel pada pohon randu.

Pengajuan Secara Eletronik Dilakukan Sebagai Berikut:

  • Identitas lengkap paspor, Identitas terlapor/Tempat pelayanan dan hal yang dilakukan serta waktu dan bukti yang dapat lebih menyakinkan pengaduan dan dikirim melalui Aplikasi WhatsApp, pesan singkat/SMS, e-mail dan Telpon Kantor.
  • Penyampaian jawaban akan disampaikan secara elektronik kepada palapor oleh Unit pangaduan layanan setelah menelusuri laporan pelapor

Related Articles