BeritaInformasi
Trending

TENAGA PENDIDIK JALANI VAKSINASI COVID-19 DI UPTD PUSKESMAS LEWORENG

LEWORENG, SOPPENG – UPTD Puskesmas Leworeng kembali melakukan vaksinasi untuk tenaga pendidik pada Senin (17/5/21) yang sempat terhenti karena libur Hari Raya Idul Fitri.

Kepala Puskesmas Leworeng Supriadi,SKM mengatakan proses vaksinasi kembali dilakukan yang diawali vaksinasi pada tenaga pendidik di tiga sekolah wilayah kerja Puskesmas Leworeng, yaitu Sekolah Dasar Negeri (SDN) 42 Tur.Lappae, SDN 183 Lapadumpu, dan SDN 168 Kessing.

Selain tenaga pendidik, beberapa masyarakat umum dan lansia datang untuk mengikuti kembali vaksinasi tahap kedua. Sebanyak 22 orang sasaran vaksinasi, dimana sudah ada 18 orang tenaga pendidik, 1 orang masyarakat umum, dan 1 orang lansia mendapatkan vaksin tahap pertama. Untuk dosis keduanya sejauh ini baru 2 orang tenaga pendidik. 

Naharis, S.Pd selaku koordinator vaksinasi turut ikut partisipasi dalam menggerakkan seluruh tenaga pendidik dan masyarakat umum untuk mengikuti pemberian vaksinasi Covid-19. Selain itu juga mengimbau untuk tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan baik.

 

“Saya imbau agar selalu menerapkan program 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas. Khususnya masyarakat wilayah kerja Puskesmas Leworeng agar Covid-19 tidak semakin meningkat” tutupnya. 

Related Articles

Back to top button